Highlight Vietnam VS Indonesia | Kualifikasi Piala Dunia 2022

เผยแพร่เมื่อ 7 มิ.ย. 2021
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Peluang-peluang dan gol-gol yang terjadi dalam pertandingan Vietnam melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Regional Asia yang di gelar di Al-Maktoum Stadium, Dubai

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

ความคิดเห็น

  • 4:54 kipper : lho kok iso?

  • Btw menurut gua keeper timnas kita agak mirip Kepa Arizabalaga njir

  • -Babak pertama : Vietnam : "Ayok, kita poor dulu anak² ini, kita main-main ae dulu ama mereka." -Babak kedua : _Vietnam 5-0 Indonesia_

  • Indonesia MH pemain lawak semua. Entah pelatihnya dan pemainya lawak 😂 Kalah Mulu msh mending GK usah ikut sepakbola

  • mau di latih pep guardiola jg mainnya sama aja,kalau mental sama fisik pemainnya memble kayak gitu,,dan yg paling penting pemain2 indonesia sngt tidak disiplin ngatur waktu ngatur makan dll,,

  • Penyebab kekalahan Timnas yg awal² salah tu wasitnya , ... Coba dia mau lihat tayangan ulangnya ,...pasti handsball ..biasanya kan kalo pertandingan resmi internasional atau pun liga gitu kan melihat tayangan ulang....ini mah curang wasit....membuat pemain timnas Indonesia guyar tidak pokus di posisinya lagi🤦‍♂️....nasib Cok...tpp gk pp Cok tingkat usaha dan semangatnya pemain aku salut banget!!! Semoga timnas kedepannya lebih maju lagi....amiiinnn🤲

  • Pengen wkwkwk takut dosa

  • KESEL......BANGET GUA LIATNYA 4-0

  • Indonesia bukan level Vietnam , Indonesia levelnya Brunai Darussalam sama Kamboja .kalau Vietnam levelnya Jepang sama Korea Selatan ya jelas kalah telak miris

  • Egy Maulana vikri mana

  • Kok serangan indo gak ada y 😂😂😂

  • nih thmatch.info/goon/23t_bqSlja9mep0/w-d-xo.html wkwk

  • Coba kalo Peran Madun masuk di Timnas, pasti udah langsung menang Indonesia wkwkwkwk

  • Timnas Indonesia Kalian nga cocok main bola kalian sepak bola seperti babi nga ada Skiil untuk main bola😂😂😂😂 kalah 4-0😂😂😂

  • Liga nya aja liga dangdut, gimana ga goyang tuh pemain timnas Kebanyakan liga dangdut sih Kl kompetisi dangdut mah pasti auto juara, ia ga bang Nassar 🔥🔥🔥

  • kesimpulannya 94 menit berlangsung, kiper Vietnam adalah pemain yg makan gaji buta dlm pertandingan.. #udhbiasa

  • Dari dulu sukar berbenah

  • woah

  • Vietnamese players look more handsome , and that is what leads to victory .

  • Awesome👌👍👌👍👌👌👌👌

  • Nyesel gue lihatnya...

  • Vietnam is no longer what it used to be

  • Viet Nam 🤝 indonesia

  • Rambut aja kuning, mainnya bodo

  • timnas klo mau masuk qualifikasi piala dunia itu suruh dulu buat main di liga antar kampung,,

  • Tikus tikus berdasi

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛

  • thmatch.info/goon/t5KhepaWbNSZg4M/w-d-xo.html, hebat mana dg sty

  • Ini la aksi" dari indonesia besar koar" donk tapi 0 FAKTA nya kecewa bnget

  • Ada 33 Propinsi Tinggal seleksi 1 provinsi 1 pemain terbaik. Pemainnya hampir semua dri p. Jawa. Indo timur trllu bxk pemain yg hebat mulai dri postur tubuh sampai ke skill. Tapi klo sdah mengenai partai brrrti sdahlah. Ga guna semuanya

  • Jago

  • Ayolah Ketua PSSI kembangkan terus sepak bola negara kita Indonesia Agar sepakbola kita Lebih Baik dan Bisa menjadi juara di suatu hari nanti.

  • WASIT BUTA, PEMAIN VIETNAM KENA TANGAN MALAH DIKATAIN GOL, DASAR WASIT BUTA, DASAR SEKUTU

  • Kenapa kok saya muak ngeliat wajah pelatih timnas vietnam ya,,,

    • @azmi wkw ,, setuju. ngakak w liat jawaban loh ..ngena skli hha

    • Karna setiap manusia memiliki rasa iri dan dengki

  • Indonesia baru menang pemain nya hrs ramai dari Papua,, orang Papua fisiknya di atas rata-rata..

    • True

  • Skornya kenapa ga dibuat di judul? Wkwk

  • vietnam keren

  • Pelatihnya sering Gonta ganti si

  • Beuuhhh ape nihhh

  • Indonesia ga bakat bola

  • Bukti bahwa Vietnam memang udah beda kelas 👍

  • Kalo tidak bisa itu jangan dih paksakan gitu loh 😂😂😂

  • jangan mimpi ketinggian untuk sepakbola Indonesia

  • Gila Gila parah..... Terlalu fokus ke bola..... Tarkam parah...... Makin ancur di tangan Shin Tae-Young.... Shin Tae Young tetap ngotot pada satu taktik yang sebenarnya sangat tidak cocok dengan ketersediaan dan kemampuan pemain..... Pelatih yang bagus adalah pelatih yang fleksibel, menyesuaikan taktik dengan ketersediaan kemampuan pemainnya... Dan emang itu memang susah.... Tapi jangan buru-buru dipecat, siapa tau Shin Tae-Young menemukan taktik yang pas dengan kondisi pemain Indonesia... Beri kesempatan satu turnamen lagi, kalau tidak ada perkembangan langsung out saja, dari pada buang-buang duit dengan gaji yang tinggi... Pada masa Alfred Riedl atau Luis Milla memang ga pernah juara, tapi setidaknya Ga seburuk ini permainannya... Kalau bicara gara-gara kompetisi yang bobrok, oke ada benernya, tapi pada masa Luis Milla dan Riedl juga kompetisi di Indonesia juga bobrok, dan permainannya ga seburuk ini... Vietnam, Thailand, Malaysia masih bisa dilawan... Lah Shin Tae-Young??? Ga ada bedanya sama Bima Sakti.... Masih mending Bina Sakti, Gajinya lebih rendah....

  • Jangan salahkan Pelatih & Pemain tapi salahkan federasinya yg gak percaya proses maunya instan. Kalah sekali ganti pelatih gitu aja mulu ampe Pep Guardiola jadi pelatih pun gak bakalan ngerubah prestasi timnas anjg

  • mimpi main d piala dunia pssi gak bisa lolos biar pun d paksain

  • Lol

  • hahahahahah kalah

  • memalukan negara besar tapi sering kalah dari negara kecil..tiada kemajuan..kebanyak kn makan tempe kali..selagi tiada pembenahan maka akan selama nya ketinggalan..negara kita ini luas dan banyak pemain yg berbakat,tapi sering punya hambatan jadi yah tumbang terus..negara jiran mau pn di lain negara bakat pemain mereka di asah dari bangku sekolah sampai ke akademi bola kaki..tapi di negara kita lapangan di sekolah sja tidak ada bagaimana mau mencungkil bakat mereka..pokok nya semua bidang olahraga di indonesia jauh ketinggalan,cuma andalan bulu tangkis saja..copot sdh itu mentri olahraga dan jajaran nya klu masi tiada kemajuan dlm bidang sukan..liga bola kaki klu masi amburadul di tukar sja jadi liga dangdut beres semua nya..sakit hati setiap kali melihat skuad2 negara kita yg sering di permalukan negara jiran..menang penonton sja,maklum di negara kita lumba kerbau sja penonton nya ribuan..sampai bila la mau maju bos ku

  • Dari dulu,yang hebat nya,cuma komentator.. 😆😆😆😂

  • Oalah..tuwas ndelok..wero ngnu g ndlok aku..

  • Di bantai habis habisan 😅🤣

  • Main acak2...semenjak baju warna putih hijo dikeluarkan..

  • Astagfirullah

  • thmatch.info/goon/pJ5iksSjo7Bdmqk/w-d-xo.html ..

  • males banget gua liat nya

  • MALU MALUIN KALAH KOK SAMA KOMUNIS???

  • Mainnya udah bagus...👍

  • PIALA EROPA 2020🇮🇹🏴󠁧󠁢󠁷󠁬󠁳󠁿🇨🇭🇹🇷🇫🇮🇧🇪🇩🇰🇷🇺🇦🇹🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🇭🇷🇲🇰🏴󠁧󠁢󠁳󠁣󠁴󠁿🇵🇱🇸🇰🇨🇿🇪🇦🇳🇱🇸🇪🇺🇦🇨🇵🇭🇺🇵🇹🇩🇪

  • Makanya kalo indonesia mau menang ganti komentator soalnya ribut banget berisik belum apa2 sudah berisik ganti komentator luar supaya lebih dapat feelnya saat nonton bola

  • Jancok kebantai TEROSSSS

  • Tu wasitnya gausa dijadii wasit

  • Timnas mau pelatih nya pep gerdiola / zidane sama aj mencari skil pemain bola nolllll

  • 😂😂😂

  • Semangat timnas Indonesia

  • Itu wasitnya curang

  • Bikin malu..

  • Udah sih jangan rebutan bola, kaya ga mampu beli sendiri aja ...

  • Capek do'a in. . .

  • tim ampas

  • Mending timnas main bola plastik aja, kecewa 😥

  • Parah

  • Yuutup tidak dapat dilihat seperti tidak ada siny a l

  • Ngapain sih indonesia

  • Thubmnail kok indonesia baju merah

  • bukannya dulu sepak bola udah dihapus. apa gw yang salah paham

  • AYO INDONESIAKU,,,, KAMU PASTI BISA... 😎 INSYAALLAH

  • Oke

  • Setelah gol pertama diterima wasit, timnas hilang fokus. Iya benar handball tetapi Vietnam emang kita maklum tiada sportsmanship dan juga cheater. Timnas Indonesia bermain bagus first half sampe Vietnam buntu

  • Biarpun dapat endog tetep semangat ya

  • Beda kelas

  • bubarkan saja, tak usah lg ada sepakbola, buang2 duit, prestasi nol, mending ngurusin olahraga yg berprestasi seperti buluntangkisz angkat besi, panjat tebing dll...

    • @IRWAN LG bukan nyerah, tapi jijik 😂

    • Mudah banget nyerah

  • Wasit botak stress kali ya udh jelas" Handsball malah dianggap gol f-_-

  • Ada yang curang dari fitnam

  • Kiper Indonesia kena mental

  • jangan putus asa Indonesia.. terus belajar dan memperbaiki kesilapan.. tukar coach :( , salam dari Malaysia

    • Terima kasih. Salam dari Indonesia

    • trima kasih sodara..masalah nya bukan coach tidak berkualiti tapi pemain yg kurang berbakat dan sistem manajmen yg buruk..bayar coach dari real madrid ka mancaster skali pn tetap tiada perubahan,tumbang trus sodara..sukan di indonesia ni sdh di goreng jadi politik sampai bila pn tidak ada kemajuan..menang penonton sja la

  • Timnasku kapan kah engkau berjaya di pentas sepak bolah dunia,,,,,

  • Formasi paling bagus Timnas itu di Asian Games 2018 asuhan Luiz Mila.. Harusnya PSSI dan Pelatih skrg bisa melihat nama2 pemain ketika Timnas lagi bagus2nya bukannya merombak semua diganti, cuma 1 orang Evan Dimas yg dipanggil lagi..

  • Maenya aja jarang mau menang gmnaa😂😂😅😅 terus smangat walaupun kalah teruss

  • Mana bisa maju pemainnya suka tiktodan liat goyang2 semok2 sma banyak soda dan alkohol dan rokok.. Guoblok

    • 👍👍🤣🤣😂

  • Sebaik apapun timnas, tetap akan cacat dalam permainan bila bertemu lawan yang tinggi posturnya jauh dari kebanyakan orang lokal.

  • Klo menurut gue nh platih kyaknya salah nyomot pmainya klo pun ni proses knapa gak pasukan indra safri aja dulu kan pasukan nh juga preses menuju pildun.pdahal klo menurut gue pasukan nh masih layak jadi kerangka tim yg notabene udah ngerasain juara dn pengalaman mnghadapi tim"asia. Krangka tim .Hansamu , fatchu Rohman , Hargianto , Zulfiandi , Paulo Sitanggang , Evan Dimas .selebihnya terserah platih . klo menurut gue tambahin asnawi ,Fachrudin , egi mv , witan , septian david maulana , bagus K .,.,. Dll aplahdaya bubur gk mungkin kembali jadi nasi wkwkwkwk Cao

  • 0:35 ini wasit yang jadi sorotan nitizen Indonesia karena mencurigakan

    • @mr.Joe Biden awokwkwkwkw

    • dari arab semua tu muslim juga apa yang mau di curigakan ? kalah ya kalah ampas..

  • Memalukan...

  • Kiper gg

  • Bapak ah 2022 bro ape diorang ni time traveller ke?

  • gada perlawanannya gitu highlight nya cokkk diserang aja terusss haduehh butuuttt!

  • Vidio ini di hpus bisa GK ..bikin sakit hati 🙏

  • thmatch.info/goon/p2ODh6zbfc2ghHM/w-d-xo.html euro 2021 itali vs Switzerland

  • Indonesia terkenal dengan pertahanan yg lemah 🙉