🔴 كوكا كولا ، فانتا مختلفة ، إم تي إن ديو ، بيبسي ، سبرايت وامتداد أرمسترونج ضد منتوس في بيج أندرغرا

เผยแพร่เมื่อ 23 ม.ค. 2021
🔴كوكا كولا ، فانتا مختلفة ، إم تي إن ديو ، بيبسي ، سبرايت وامتداد أرمسترونج ضد منتوس في بيج أندرغرا

ความคิดเห็น

  • dont forget to leave comment on my vid, thanks y'all.

  • *masih tranding aja* *Yang mau jadi youtuber* 👇

  • wtf, gw gk pernah trending

  • ANJAY TRENDING

  • ada yg tau nih wafer apa ? 0:14

  • Idih ga nyampe semenit

  • thmatch.info/goon/zKV5fMvRhZRhanc/w-d-xo.html

  • Bisa2nya trending di indo ni gimana ceritanya cukk

  • thmatch.info/goon/t4Waa8amesGTe38/w-d-xo.html

  • Satisfying

  • Sopankah begitu ??

  • Makanan nya mubazir anying😭

  • kaya gini aja trending bjirr

  • Apaan ini

  • Bodo amat

  • haduh mercon ya

  • M0

  • thmatch.info/goon/sIKekra1es1moJU/w-d-xo.html

  • Waw kerennn

  • Betah amat ditrending

  • Mercon banting haha... Maninan gue pas SD

  • Mmmm

  • UwU Trending

  • Gue bikin video clip ampe manjat gunung, viewers nya cuman dapet 500. Nah elu, nginjak baskom doang bisa trending? It's time to say "anjay"

  • Pena artas ada di mana-mana. WASPADALAH

  • Yaw trend di indo

  • Wow

  • Sumpah demi apa. Anteng banget di urutan trending 😂

  • Nunggu ngelindes yg punya channel

  • Experiment teredan amun arek paku jajal

  • Petasan bocah ada yaa di sana😂

  • Ini canel apaan.. Cuma nginjak doang

  • ANJIR PETASAN MASA KECIL GUAAAAAA KANGENN

  • Video gaguna

  • MAMPIR KE CHANNEL KU DONG OM TANTE, CHANNELKU MEMBAHAS TUNTAS TENTANG DUNIA

  • Mercon euy

  • PPP

  • sekolah atau mahasiswa mana pun yang menonton di sini ❤️❤️

  • Vidio kek gini trending anjerrrr.. 😂😂😂

  • Kok ISO trending koe Cok?

  • Dia mubazir makanan yg se7 like

  • oon ,😂

  • Sybill

  • V s

  • kok trending sih cok

  • Fakta: klen tidak search klen nemu rekomendasi

  • ورانك توامو

  • gambut gaminggg

  • Woy makanan itu... Mubazir... Masih banyak orang yg kelaperan... Miris.

  • Aku ora mudeng

  • Konten gak jelas opo iki cok 😭 Tapi tak tonton dengan seksama 😭

  • OH MY GHOST ..... BEGINIAN TRANDING PELE PACE.. . . . . . Baca Selengkapnya

  • Capek capek bikin konten yang trending video kaya gini aduh 🤣🤣🤣

  • wowww.....amazing

  • Ga ada paedahnya😭😭😭😭😭😎😎😎😎😎😭😭😭😭😭😭😭😭 soket

  • Bisa bisa nya saya nonton sampe abis🗿

  • Next coba lindes granat

  • thmatch.info/goon/z3V9mMLZetlgZ38/w-d-xo.html

  • Wih rame ada apa nich

  • cokelat...

  • Ada pelangi 🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈 tadi

  • ASSALAMUALAIKUM Warahmatullahi wabarokatu

  • mubazir

  • Ini ya kujelasin kenapa vid ini trend sepengetahuan aku maen yutub. Simple aja sih karena banyak yang nonton dan tertarik. Trus kenapa konten klean para yutuber centang yang komen "kenapa vid aku gk trendi" karena mereka mau nya ini video buka video kau. Jangan bilang ini video ga jelas. Justru ini sangat satisfying jadi orang tertarik untuk liat dan tonton. Toh juga gak ada ngejatuhin orang lain. Justru konten kau yang ga normal.

  • thmatch.info/goon/u6emqZLWqJibdaE/w-d-xo.html

  • Gara

  • Keren woy 😁

  • Konten ngidak idak wkwkwkkwkk

  • Wow amazing

  • Is amazing

  • amin ya Allah

  • buangbuang makanan gila

  • GG GAMINGGG

  • gue cape2 bikin lagu mikir nulis lyric modalin rekaman bikin video clip, mana ada trending 😭

  • Nice video..gabut mania..

  • Enak ngeliat nya 😂🙏

  • Maenan ku waktu kecil, sampai skrg 😁

  • Cuma Lindes-lindes doang Tranding, mantap

  • 0:36

  • Masya allah. Kok nggak hilang2 dr trending.... Menyedihkan....

    • @Lalisa manoban menurutku masih banyak yg lebih bagus yg bisa trending...

    • lah emg knp

  • U9p i

  • Hadeuh

  • Untuk warga +62 yg cuman komon isinya intinya :masak video kek gini trending!!! Ya wajar aja sih sebab lu juga nonton video ini yg menyebab kan kenaikan views di video nya dan hasil nya bisa trending Jadi gak usah sih terlalu banyak komentar

    • Masa, knp yg intrview sm kakek tercinta ga trending,

  • Tes..!!

  • yg nonton sikopat

  • Faedah nya dmn lah?

  • kok mercon bantingnya ga meledak semua ya kak?

  • ini yg nonton kebanyakan anak2 kecik

  • Gini doank trending, astaga... gue kira video apaan.. 🤣

  • Wats

  • Kegabutan yang haqiqi

  • Mubazir Ajg

  • Iiqiio

  • Stupid

  • Iiiiiiiyyyy

  • Betah amat ditrending udh 1 minggu juga

  • Tulisan Arab

  • Apaan inih... anjayyy, video kegabutaan Haqiqi 🤣

  • 1 Minggu masih trending?

  • Misi